Sugeng Rawuh

Sugeng rawuh,
Bagi anda yang sibuk dan mobilitas tinngi dan tidak mempunyai banyak wajtu untuk mengurus perlengakapn meeting, live event, music consert, wedding, dan lain-lain.
kami datang, untuk membantu anda untuk mempersiapkan peralatan event anda,dengan teknisi yang handal kami siap melancarkan event anda .
mudah sekali, anda tinggal telepon kami dan kami akan datang ke tempat anda membantu mempersiapkan peralatan event anda. dan bagi anda yang menginginkan partai besar,tak usah kawatir,kami siap mengadakannya untuk anda!READY STOCK!!!!.
Terima kasih.

Sewa Lcd Proyektor Yogyakarta







Special Offer
- Sewa Lcd Proyektor yogyakarta 2000 ansi lumens  = Rp.150.000,-/hr


Anda akan presentasi tapi tidak memeiliki proyektor sendiri, binggung mau beli tapi anda tidak mempunyai cukup waktu untuk mengurusnya ,atau mau presentasi keluar kota repot membawa lcd proyektor.
Tak usah kawatir, kami hadir untuk anda.

Kami menyewakan proyektor sesuai kebutuhan anda, untuk meeting skala kecil hingga skala besar, wedding, live music, nonton bareng,dl
kami menyediakan lcd proyektor dari 2000 ansi lumens hingga 10000 ansi lumens,tergantung permintaan anda, gambar di atas merupakan produk kami yang paling bagus yang kami punyai (untuk 2000 ansi lumens).

Anda masih binggung juga!!!
Just simple anda tunggal telpon kami, pesan lcd proyektor sesuai keinginan anda, kami datang ke tempat anda, kami pasang dan anda tinggal mengunakannya. sewa segera Sewa lcd proyektor yogyakarta.persedian terbatas

CALL NOW:
081806830077